Momen Berbagi Bulan Ramadhan, Kapolsek Enok Langsung Temui Warga di Lapangan 

Kapolsek Fadly bersama warga di lapangan (Foto istimewa)

SIBERONE.COM - Dalam rangka Operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 1443 H/Lancang Kuning 2022, Kapolsek Enok, AKP Fadly langsung turun menemui masyarakat untuk berbagi sembako.

 

Pada momentum ini, Fadly yang didampingi personil di Wilayah hukum Polsek Enok bertemu langsung dengan Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin.

Saat dikonfirmasi, Fadly menyebutkan rasa harunya saat bertemu masyarakat di lapangan dan ia juga mengatakan pemberian bantuan dalam rangka berbagi rezeki kepada kaum duafa dan fakir miskin serta Menciptakan Rasa Berbagi Kepada sesama umat muslim pada Bulan Suci Ramahdan 1443 H ini membawa dirinya semakin dekat dengan masyarakat dan ia berharap semoga yang diberikan ini bisa dipergunakan oleh masyarakat yang dituju. 

 

 

"Dapat kiranya membantu meringankan Beban Kaum Duafa dan Fakir Miskin yang ada di Kelurahan Enok, Kecamatan Enok," jelasnya. 

Selain itu ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat. "Menciptakan Dampak Positif bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat fakir miskin dan Kaum duafa," tukasnya.

 

Di sela-sela pembagian, ada satu warga yang menyita perhatian karena ada nenek tinggal di rumah beratap dan berdinding daun nipah. Pada kesempatan itu, Kapolsek Fadly menyempatkan diri berfoto dengan nenek tersebut.

 

Saat dikonfirmasi tentang kondisi nenek tersebut, Fadly menyebutkan jika nenek yang tinggal di kelurahan Enok itu tinggal berdampingan dengan sanak familinya.

 

"Nenek tersebut tinggal sendiri tapi di sekitar rumahnya ia hidup bertetangga bersama dengan sanak keluarganya," ungkapnya.

 

Adapun bingkisan yang dibawakan langsung oleh Kapolsek Fadly kepada warga berupa Beras 10 Kg, Telor 1 Papan, Indomie 1 Kotak, Minyak Goreng 1 Liter, Teh 2 Kotak , Susu Merk Indomild 1 Kaleng, Gula Pasir 1 Kilo. 

 

Wartawan: Habibie


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar